[Foto-foto] Manohara Pernah Diperkosa Fakhry Sebelum Nikah ?

04/06/2009 at 11:33 pm 24 komentar

N1Etpq2qWVAda berita baru mengenai Manohara Odelia Pinot. Sebuah pengakuan mengejutkan, bahwa dia pernah diperkosa oleh Tengku Muhammad Fakhry sebelum mereka menikah.

Pernyataan ini disampaikan oleh model cantik itu saat wawancara di salah satu TV swasta Indonesia. Penampilan Manohara dalam setiap wawancara dengan stasiun televisi sebelumnya selalu banyak senyum. Namun pada Rabu (3/6/2009), saat tampil di ‘Seputar Indonesia’ penampilan Mano sungguh berbeda. Model kelahiran Jakarta, 28 Februari 1992 yang mengaku sering dianiaya suaminya itu berlinang air mata. Mano tidak kuasa lagi menahan tangis saat mengungkapkan perkosaan yang pernah dialaminya.

“Saya dulu pernah diperkosa oleh Fakhry sebelum nikah, saya memang baru bicara sek0543257parang,” kata Mano sambil sesenggukan. Ibunda Mano, Daisy Fajarina yang ada di samping Mano tampak menepuk-nepuk pundak putrinya itu. Ini adalah kali pertama Mano menangis di depan publik.

Dalam ‘Seputar Indonesia’, Mano tampil bersama ibunya, Daisy Fajarina. Sang presenter juga menghadirkan sahabat Fakhry, M Soberi untuk dimintai tanggapan.

Awalnya, perbincangan di acara itu berlangsung biasa saja, nyaris sama dengan dialog yang sebelumnya muncul di TV lainnya. Mano yang mengenakan kaos warna merah menjelaskan tentang siksaan yang didapatnya dari sang suami. Mano juga menjelaskan kisah kaburnya dari Singapura.

jFmwRQtMcPPernyataan Mano lantas dikonfrontir dengan Soberi. Mano dan ibunya pada mulanya berusaha menangkis kata-kata Soberi. Mano tidak bisa berkata-kata saat Soberi terus menerus mencercanya. Soberi mencecar Mano tentang perasaan model cantik itu pada Fakhry.

Menurut Soberi, Mano pernah mengaku cinta dan bersumpah setia menjadi istri putra keempat Sultan Kelantan itu. Pihak televisi meminta Soberi untuk memberi kesempatan Mano untuk berbicara, tapi Soberi tidak mau diam.VgPbJKPZIK

Mendapatkan cercaan itu, Mano mengakui ia awalnya sayang pada Fakhry. Mano menegaskan antara sayang dan cinta itu berbeda. Mano membenci Fakhry karena diperlakukan dengan buruk. “He knows that i hate him, but dia tetap tidak mau mendengar,” kata Mano.

Mudah-mudahan kasus Mano segera terselesaikan sehingga cepat diketahui kebenarannya oleh masyarakat, supaya tidak timbul fitnah. Ini adalah kasus kesekian kalinya kekerasan yang terjadi pada WNI di Malaysia.

Mudah-mudahan bisa menjadi pelajaran bagi para orang tua supaya lebih berhati-hati dalam memilihkan jodoh untuk anaknya, terutama anak gadisnya. Salah-salah ya seperti ini nih.

Manohara Odelia Pinot - 3 mTl07wRQ5L

UDK0wTSXim

Sumber: detik.com

About these ads

Entry filed under: Dalam Negeri. Tags: , , , , , , , , , , , , , .

Ada Apa dengan Omni International Hospital? Mengenang Tragedi Tiananmen 20 Tahun Lalu

24 Komentar Add your own

  • 1. erni  |  05/06/2009 pukul 2:24 pm

    seorang suami ataupun istri melakukan suatu kekerasan pasti ada suatu sebab dan akibatnya terjadi suatu kekerasan tsb, coba mano koreksi diri mano apa penyebab suami berbuat kasar, bukan sy membela suami anda tpi kebanyakan kasus yg kami hadapi seperti itu adanya

    Balas
    • 2. sunartoedris  |  05/06/2009 pukul 3:43 pm

      sangat setuju. musti cari tau sebab akibatnya. jngn2 niat mano waktu mo nikah yang salah n kd dibaikin. munkin jg mano yg msh ke-kanak2an, jd suami gak sabaran. waktu yg akan membuktikan

      Balas
      • 3. indah  |  09/06/2009 pukul 1:06 am

        salah besar, apapun alasannya suami gak boleh menyiksa istri untuk kepuasannya sendiri. Dia itu manusia, bukan binatang, tumbuhan, ataupun barang. Harus dihormati.

  • 4. justnurman  |  05/06/2009 pukul 5:23 pm

    Foto-foto pemerkosaannya ndi, mas Totok ? Lupa dimuat ya ?

    Balas
    • 5. sunartoedris  |  05/06/2009 pukul 7:11 pm

      itu khan benar foto-foto manohara, beritanya soal pemerkosaan dirinya. ok!

      Balas
    • 6. wahyu am  |  05/06/2009 pukul 11:45 pm

      jiah, mas nurman ini lho. bisa2 aja.

      Blog jelek, Jangan DI KLIK !!

      Balas
      • 7. sunartoedris  |  06/06/2009 pukul 6:33 am

        capek deh…..

  • 8. Rahmat Kedai  |  05/06/2009 pukul 10:55 pm

    Aq tertipu lageeeeee -_-“

    Balas
    • 9. sunartoedris  |  06/06/2009 pukul 6:30 am

      sorry yo mas…….

      Balas
  • 10. Eni  |  05/06/2009 pukul 11:37 pm

    Hendakx kasus mano dianggap kasus kriminal biasa jngan dpolitisasi dgn kepentingan yg lain termasuk memperburuk hubungan ke2 negara.

    Balas
    • 11. sunartoedris  |  06/06/2009 pukul 6:32 am

      se7 mb eni, sbg mans musti hdp damai apalagi kt serumpun

      Balas
  • 12. Jack Daniel  |  06/06/2009 pukul 12:43 am

    Mano dan ibunya cuma cari perhatian publik biar jadi terkenal. Padahal sebelumnya saya gak pernah dengar tentang seorang model bernama Manohara. Kabur dari suami dengan alasan penganiayaan hanya skenario mereka berdua biar terkenal….

    Balas
    • 13. sunartoedris  |  06/06/2009 pukul 6:41 am

      strategi pemasaran jitu

      Balas
  • 14. ORNG MELAYU  |  06/06/2009 pukul 3:46 pm

    APA YG JADI ALLAH JADI SAKSI

    Balas
  • 15. suranata  |  07/06/2009 pukul 11:38 am

    sebaiknya manohara langsung melakukan visum karna dari situ lah bisa terbukti!!!sebarnya saya mendukung manohara tapi seharusnya dilakukan visum agar semua yang mendukung manohara itu percaya kepada manohara.saya melihat manohara pulang itu sangat senang sehingga saya ingin bertemu dengan manohara.buat manohara saya anggap sebagai kakak bagi saya.jangan menyerah untuk manohara…..!!!!!

    Balas
    • 16. sunartoedris  |  07/06/2009 pukul 12:32 pm

      sebaiknya bgt, unt membuktikan kebenaran apa yg diucapkannya!

      Balas
  • 17. Nanda  |  09/06/2009 pukul 10:43 am

    Padahal Mama Lauren udah meramal bahwa Manohara gak disakiti si Pangeran.. :D
    Mana yang bener ya..

    Balas
  • 18. Mata Rakyat  |  09/06/2009 pukul 8:41 pm

    Ayo buktikan, bahwa para pengacara Manohara, bisa berlaga di dunia internasional.
    Agar tidak dibilang hanya jago kandang.
    Anggap ini sebagai latihan, jadi kita nggak kehilangan Sipadan dan Ligitan edisi 2

    Balas
  • 19. bawor  |  10/06/2009 pukul 11:33 am

    jengkak ka tu,bebuli bai!

    Balas
  • 20. syahrizalpulungan  |  10/06/2009 pukul 9:55 pm

    oawala…..kok… kok…hehehe…
    sensasi oye…
    salam blogger

    Balas
  • 21. Johan Firdaus  |  11/06/2009 pukul 10:51 am

    Udah Cape liat kasus mano, udah ah, gw serahkan semua ke pemerintah aja

    mudah2x an aja yang benar menang, yang bohong terexpos

    huhuhu

    Balas
  • 22. Crespo  |  12/06/2009 pukul 12:36 am

    mano harus bersyukur krn yang diatas tlah memberi kehidupan
    baru bt mano n jgn lupa mohon nikmatNya dari balik ini semua

    Balas
  • 23. Ibnu Fikri  |  12/06/2009 pukul 5:38 am

    kalau liat ditelevisi w cm ikut perihatin aja kenapa kkok seorang Putra Mahkota bisa se jahat itu…………. munkin dia bukan putra mahkota kali ya tapi putra Musquito

    Balas
  • 24. erikyanto  |  17/06/2009 pukul 2:01 pm

    Pelajaran berharga bagi siapa saja yang ingin memiliki keluarga yang bahagia, bukan sekedar mencari harta

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Translater

Kalender

Juni 2009
S S R K J S M
« Mei   Jul »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

Arsip

Waktu Sekarang

Ranking Blog

Peta Pengunjung


Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: