Rp10 Miliar Dianggarkan untuk Pembunuhan Nasrudin

02/05/2009 at 3:48 pm 1 komentar

okezone.com

SOLO – Pembunuhan Dirut PT Putra Rajawali Banjaran Nasrudin Zulkarnaen ternyata menghabiskan dana yang tidak sedikit. Pihak yang terlibat dan mendalangi eksekusi itu menyiapkan uang sebesar Rp10 miliar untuk menghabisi Nasrudin.

“Rencananya eskekutor dibayar Rp500 juta tapi hanya dibayar Rp250 juta  dan order menghilangkan ?musuh negara’ ini bernilai Rp10 miliar,” papar pengacara Nasrudin, Boenyamin, Sabtu (2/5/2009).

Menurut dia, pelaku di lapangan terdiri dari dua orang dan empat orang. Mereka akan mendapatkan Rp500 juta. Sedangkan yang mencari dua orang eksekutor mendapatkan Rp2 miliar dan yang menjadi penghubung mendapatkan Rp2 miliar.

Ditambahkan Boenyamin, rencana menghabisi kedua eksekutor tersebut sudah tersusun rapi dan siap di jalankan. “Dari data yang kami peroleh, rencana menghabisi keduannya sudah tinggal eksekusi,” jelas Boenyamin.

(Bramantyo/Trijaya/lam)

Entry filed under: Dalam Negeri. Tags: , .

Giggs-Park Menangkan “Setan Merah” Barcelona Lumat Madrid!

1 Komentar Add your own

  • 1. redaksi  |  12/05/2009 pukul 3:36 am

    CINTA BIRAHI ANTASARI

    Antasari Azhar memang fenomenal. Menyala bagai api, melompat dari hati, membakar hangus koruptor lalu jatuh, menghilang menjadi abu. Hancur nama dan karirnya. Dia tersangka aktor intelektual pembunuhan Nasrudin, dengan latar cina segitiga.

    Benarkah pembunuh Nasrudin adalah Antasari??!!

    Lepas dari persoalan pro dan kontra persoalan itu, ini adalah hasrat permasalahan cinta.

    Cinta… selalu menghidangkan suatu madah tersendiri di segala lapisan masyarakat. Cinta selalu menguak rahasia alam dan misteri keabadian. Seperti tertulis dalam kisah Julius Caesar-Cleopatra, Bill Clinton-Monica Lewinski, Yahya Zaini-Maria Eva, Al Amin-Eifel, kini Antasari-Rani, semua berlatar belakang cinta.

    Cinta telah membutakan mata meraka. Bagai setangkai mawar mekar indah, namun disekelilingnya dibangun pagai berduri. Mereka membabat habis pagar itu tanpa membiarkan ia berjalan dalam prosesi cinta.

    Dari semua permasalahan,cinta selalu menampakkan fragment kekakuan, tiap-tiap segi permasalahan cinta membawa derita, memojokkan manusia menuju kehidupan yang serba fana.

    Julius Cesar akhirnya hidup sendiri ditinggal mati Cleopatra, Al-amin dihukum 10 tahun penjara kemudian bercerai dengan kristina. Kini Antasari membunuh Nasrudin dengan latar cinta pula

    Berkaca dari permasalahan itu semua, Mungkin kita harus belajar kembali apa itu cinta??!! seorang pujangga Yunani, Plato pernah berkata, bahwa cinta yang murni adalah cinta yang bebas dari pengaruh nafsu kekelaminan. Ajaran cinta ini dikatakan olehnya cinta para Dewata.

    Pertanyaan besar dalam diri kita. Akankah kita harus kembali mengamalkan yang telah lama punah itu??!!

    sumber:http://asyiknyaduniakita.blogspot.com/

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Translater

Kalender

Mei 2009
S S R K J S M
« Apr   Jun »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Arsip

Waktu Sekarang

Ranking Blog

Peta Pengunjung


%d blogger menyukai ini: