Pengacara Antasari : Ada Skenario Dibalik Pembunuhan Nasarudin

06/05/2009 at 3:19 pm Tinggalkan komentar

Tangerang (ANTARA News) – Koordinator pengacara Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) nonaktif, Antasari Azhar, Juniver Girsang SH mengatakan ada skenario besar di balik pembunuhan Nasarudin Zulkarnain, Direktur PT Putra Rajawali Banjaran (PRB).

“Ini ada skenario besar dibalik kasus pembunuhan dan ada pihak lain yang ingin mengarahkan agar Antasari jadi tersangka,” kata Jurniver Girsang di Tangerang, Sabtu.

Dia mengatakan, pemberitaan tentang Antasari menyangkut kasus dibunuhnya Nasarudin dianggap berlebihan sehingga kadang mendahului penyidik dan ada pula yang menyebutkan menjadi tersangka.

Girsang mengatakan masalah tersebut sebelum mendatangi Antasari di rumahnya di jalan Gunung Merbabu Blok A-11 No. 13 Kompleks Giriloka II Perumahan Bumi Serpong Damai (BSD) Serong, Kota Tangerang Selatan, Banten.

Menurut dia, bahwa tidak tertutup kemungkinan kasus tersebut diarahkan sebagai tersangka karena Antasri sering mengungkap kasus korupsi dengan skala besar.
Dia mengatakan, penyidik Polda Metrojaya memanggil Antasari untuk diminta keterangan sebagai saksi, Senin (4/5) pukul 10.00 WIB sehubungan dibunuhnya Nasarudin.

Nasarudin ditembak oleh dua pelaku yang mengendarai sepeda motor 14 Maret 2009 usai bermain golf di Perumahan Modernland Kota Tangerang.

Ketika menjawab pertanyaan terkait Rani Julianti (22) yang merupakan istri ketiga Nasarudin, Girsang membantah kliennya punya hubungan.

Sementara itu, pemantauan ANTARA, pengamanan di sekitar rumah Antasari sejak Sabtu siang mulai diperketat, di depan tempat kediamanan mantan Kajari Jakarta Selatan yang berlantai dua itu terdapat sebanyak 10 petugas.

Selain itu, semua jalan masuk ke kompleks Giriloka II, Perumahan BSD ditutup dan hanya ada satu pintu, maka yang boleh masuk yakni penghuni, bila ada tamu yang datang harus dilakukan konfirmasi kepada petugas satpam.(*)

Entry filed under: Dalam Negeri. Tags: , , , , , , , , , , , , , .

Rhani Sering Bersama Antasari di Lapangan Golf Polisi Akan Konfrontir Antasari, Sigid, dan Wiliardi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Translater

Kalender

Mei 2009
S S R K J S M
« Apr   Jun »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Arsip

Waktu Sekarang

Ranking Blog

Peta Pengunjung


%d blogger menyukai ini: