[SBY Berbudi] Slogan Deklarasi SBY-Boediono

16/05/2009 at 12:18 am 2 komentar

2031244pSBY akhirnya menjatuhkan pilihannya kepada Boediono sebagai pendampingnya dalam pemilihan presiden 9 Juli yang akan datang. Meskipun pada awalnya mendapatkan reaksi keras dari sejumlah partai yang akan menjadi calon koalisinya seperti PKS, PAN, PPP, dan PKB namun SBY tetap tak bergeming.

Dalam acara deklarasi pasangan Susilo Bambang Yudhoyono dan Boediono di Gedung Sasana Budaya Ganesha, Institut Teknologi Bandung, Jawa Barat, Jum’at (15/05) malam, SBY menjelaskan beberapa alasan ia memilih Boediono.

“Saya telah bekerja sama selama hampir sepuluh tahun. Saya menilai, Boediono adalah seorang muslim yang lurus, jujur, sederhana, konsisten, dan seorang pekerja keras, ulet, dan bertanggung jawab,” begitu yang dikatakan SBY.

Lebih lanjut SBY menambahkan bahwa Boediono digambarkan sebagai sosok yang berpikir utuh, loyal, cermat, dan jauh dari keinginan mencari muka.

“Di atas segalanya, Pak Boediono tak memiliki konflik kepentingan, baik untuk kepentingan bisnis, kepentingan politik, maupun motivasi yang lain,” sambung SBY yang disambut dengan tepuk tangan para hadirin.

Sementara itu PKS, PAN, PPP, dan PKB yang tadinya merasa kecewa karena aspirasinya tak diakomodir oleh Partai Demokrat akhirnya memutuskan untuk tetap mendukung SBY dalam Pilpres nanti, setelah mendapatkan penjelasan langsung dari SBY sebelum acara pendeklarasian.

Siapapun pasangannya, Toto sebagai rakyat biasa hanya bisa berharap mudah-mudahan perekonomian segera pulih, kemiskinan bisa berkurang (bukan menurun lho!), kesejahteraan meningkat, de el el.

Mudah-mudahan juga apa yang dikatakan oleh banyak kalangan bahwa Boediono adalah kapitalis, neo-liberalis, American minded, anteknya Barat, de el el, semuanya itu tidak benar. Dan kalaupun benar, mudah-mudahan Pak Boediono yang terhormat segera menyadari dan segera mengubah konsep ekonominya.

Entry filed under: Dalam Negeri. Tags: , , , , , , , , , , , , , , .

[Hebat!] Hari Ini KPK Periksa 52 orang [Gila!!!] 15 Tewas Karena Minuman Oplosan

2 Komentar Add your own

  • 1. puang cahaya dewa  |  18/05/2009 pukul 2:27 am

    salam dari bandung, kang

    PKS (pun) berbudi

    PKS partai yang jujur tidak suka korupsi, Partai dakwa (kata iklan kampanyenya di TV)

    PKS singkatan dari Partai keadilan sejahtera yang membuat petingginya takut beroposisi mungkin takut tidak sehjatera (maaf ini dugaan, semogah salah)

    Menolak paham neoliberalisme karena mendewa-dewakan mekanisme pasar sebagai pengatur perekonomian Negara.( dan tidak sesuai dengan ajaran islam)

    Ingin berkoalisi jika presiden dan wakilnya presentatif, nasionalis and agamis, ( itu kata presidenya, bukan kata saya)

    Mencalonkan 10 kadernya untuk di pilih sby menjadi wakilnya, alasannya logis pemenang ke -4, bhooo

    Tapi sayang seribu sayang “itu hanya mimpi” (maaf mengutip lagunya Projek Pop )

    Menurut pengamat politik dari UI, Pks terkesan menjual diri ( pelacur kali jual diri, tidak laku-laku akhirnya banting harga)

    Menurut tetangga saya yang sangat mengidolakan PKS dan relah antri di TPS demi mencontreng partai idolanya, menyarankan ………. Para petinggi pks banyak- banyak membaca ayat kursi, agar tidak ada kesan berjuang karena lapar mohon di kasih kursi menteri –puntak apalah kalau tidak dapat kursi wapres, dari pada tidak dapat apa-apa.

    Kata limbad, fakir magician “terima kasih” ( terima kasih telah di tipu dengan gertak sambalnya presiden pks yang katanya anti neoliberal)

    Dan sekarang para petinggi partainya tidak bisa tidur nyenyak, lagi berpikir bagaimana menenangkan massa akar rumputnya.

    Ini betul-betul zaman edan kata permadi sang mistikus politik

    https://esaifoto.wordpress.com

    Balas
    • 2. sunartoedris  |  18/05/2009 pukul 3:36 pm

      sy nda’ tau apa2 lho kang, sy hanya berhapar mudah2an pemrth yang terpilih kelak lbh memperhatikan kepentingan rakyat. bg anggota parlemen yang sdh duduk enak spy ingat & menyadari klo dia itu bs duduk krn rakyat seperti kita2 ini, jgn cm ongkang2, atw bolos atw tidur mulu saat sidang, ya tho?

      Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Translater

Kalender

Mei 2009
S S R K J S M
« Apr   Jun »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Arsip

Waktu Sekarang

Ranking Blog

Peta Pengunjung


%d blogger menyukai ini: