Haah…! Putra Fidel Castro Kencani Seorang “Pria”?

16/06/2009 at 7:08 am Tinggalkan komentar

Senin, 15 Juni 2009

antonio castroAgaknya Antonio Castro, putra mantan penguasa Kuba, Fidel Castro, harus lebih berhati-hati jika ingin berkencan dengan seorang wanita. Baru-baru ini ia telah kecele sedang berkencan dengan seorang ”pria” yang ia kenal lewat internet.

Perempuan yang mengaku bernama Claudia Valencia telah dikencaninya selama beberapa waktu lewat chat room dan mereka pun saling bertukar surat elektronik. Obrolan itu semakin dalam dan lama-kelamaan semakin intim bahkan mengarah ke omongan erotis.

Betapa kagetnya Antonio ketika ia membaca sebuah harian di AS yang mengungkap secara detail obrolan mereka dalam sebuah edisi. Claudia Valencia tak lain adalah pria asal Miami, Florida, bernama asli Luis Dominguez.

Rupanya Luis kecewa atas kebijakan yang diberlakukan pemerintah Kuba terkait penggunaan internet. Luis yang juga lahir di Kuba sangat tidak suka dengan tingkah polah “putra mahkota” ini sehingga ia sengaja ingin mengerjai Antonio.

“Sementara warga Kuba dilarang menggunakan internet, orang satu ini (Antonio) bebas menggunakan Blackberry tanpa batas. Orang ini seperti bintang rock, ke mana-mana orang selalu minta foto bersama, terutama cewek-cewek cantik,” kata Luis. Pria ini lalu mengarang identitas berikut ciri-ciri fisik yang mirip dengan mantan pacar Antonio, seperti rambut gelap dengan highlight pirang.

Antonio sering mengirimkan foto-fotonya saat Olimpiade Beijing lalu kepada “Claudia”. Ia juga mengaku ingin berpacaran dengan “perempuan” itu, meski sudah bertunangan dengan seorang produser TV berusia 26 tahun di Havana, Kuba. “Aku ingin menciummu dan bercinta denganmu,” kata Antonio dalam sebuah transkrip.

Antonio menghentikan obrolannya pada Mei lalu, tak lama kemudian Luis membeberkan semua transkrip obrolan mereka serta foto-foto Antonio ke sebuah televisi berbahasa Spanyol di Miami.

Entry filed under: Luar Negeri. Tags: , , , , , , , .

Alutsista Buruk, TNI Bisa Kehabisan Prajurit Terlatih? Akhir Perjalanan Megabintang Michael Jackson

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Translater

Kalender

Juni 2009
S S R K J S M
« Mei   Jul »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

Arsip

Waktu Sekarang

Ranking Blog

Peta Pengunjung


%d blogger menyukai ini: